Ambulance Polres Sampang Siap Melayani Masyarakat Kabupaten Sampang

MaduraterkiniNet, Sampang – Polres Sampang melaksanakan kegiatan rutin mingguan yaitu apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung AKBP Arman S.IK, M.Si, senin (19/09/2022)

Hadir adalam apel tersebut Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN Polri Polres Sampang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam arahannya Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam minggu kemarin sehingga wilayah hukum Polres Sampang dalam keadaan aman damai dan kondusif.

AKBP Arman juga menjelaskan bahwa Polres Sampang menerima penyerahan CRS BRI BO Sampang yaitu berupa 1 (satu) unit kendaraan ambulance yang akan digunakan operasional Sie Dokkes untuk melayani seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran.

Baca Juga :  Asyik Nyabu di Dalam Kamar, Warga Ambunten Digerebek Polsek Sumenep Kota
“Kami memerintahkan Kasi Dokkes Polres Sampang Iptu Muhson Amd.Kep untuk merawat kendaraan ambulance dengan sebaik-baiknya sekaligus menggunakan untuk kepentingan dinas,” jelasnya.

Di hadapan Rabius Tsani, AKBP Arman mengucapkan terima kasih atas pemberian kendaraan ambulance ke Polres Sampang sekaligus memerintahkan Iptu Muhson untuk selalu siap dan siaga melayani seluruh warga masyarakat Kabupaten Sampang yang memerlukan mobil ambulance.

Baca Juga :  Penasehat Radio Permata Minta Kru Tetap Kompak.
“Penyerahan mobil ambulance dilaksanakan pada saat jam apel pagi pimpinan yang diberikan Rabius Tsani selaku Supervisor Penunjang Operasional BRI Sampang kepada Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si dihadapan seluruh peserta apel pagi jam pimpinan,” tegasnya.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si di dampingi Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH dan Rabius Tsani melihat kendaraan ambulance bantuan CSR BRI Branch Office Sampang. (Yl/Adm)