Baksos Bagi Sembako, Polsek Pegantenan Ringankan Beban Masyarakat

Maduraterkini, Pamekasan – Polsek pegantenan polres pamekasan kembali   menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid19 Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Jum’at 03 /06/2022.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.IK, melalui Kapolsek Pegantenan AKP H Junaidi SH membenarkan adanya kegiatan Baksos tersebut. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan rutin oleh Polsek pegantenan di hari Jum’at penuh berkah.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Korban Curanmor Senang, Sepeda Motornya Diantarkan Langsung Kapolres Sumenep
“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polsek pegantenan untuk membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,”jelas kapolsek.

Disamping itu ,dalam kegiatan baksos ini , personil juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga untuk selalu menjaga harkamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ,tentunya polri harus  selalu hadir dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Salah satu upaya bentuk pengayoman kepada masyarakat  dengan memberikan santunan berupa bahan sembako ini, sehingga nantinya masyarakat bisa merasakan kehadiran polri.

Polri hadir dengan terobosan baksos ini,   diharapkan nantinya bisa membantu meringankan, beban ekonomi,dengan niat tulus ikhlas , semoga pemberian sembako ini  bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu,ungkap Kapolsek (Yd/Adm)