Berawal Dari Cekcok Mulut, Pembunuhan Terjadi Di Kadur Pamekasan

Kepolisian, Kriminal86 Dilihat

Maduraterkini, Pamekasan – Polres Pamekasan mengelar Konfrensi Pers Ungkap kasus Pembunuhan di Dusun Lekoh Barat, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Selasa (17/05/2022) Pagi.

Pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis, (04/05/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB di Dusun Lekoh Barat, Desa Bangkes, Kadur, Pamekasan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKBP Rogib Trianto, Kapolres Pamekasan menyampaikan bahwa kasus pembunuhan terjadi saat korban Muhammad Munif dengan tersangka MH cekcok mulut dan terjadi saling lempar batu antara korban dan tersangka yang diawali dengan lembaran batu mengenai tubuh tersangka.

Baca Juga :  KKNT UIM Pamekasan Posko 6 Kunjungi Petani Garam Yang Hendak Melakukan Proses Pembuatan Garam
“Saat batu yang dilempar korban mengenai tubuh tersangka, tersangka beranggapan bahwa korban akan mengambil senjata tajam, sehingga tersangka juga mengambil pedang dan langsung menebas leher korban,” katanya saat konfrensi pers di Mapolres Pamekasan, Selasa (17/05/2022) siang.

Ia melajutkan, sebelum terjadinya cekcok mulut antara korban dan tersanka, tersangka melakukan haul orang tuanya namum disaat bersamaan korban menghidupkan musik dengan suara yang terlalu nyaring.

“Saat itu ditegurlah oleh tersangka karena membunyikan sound system terlalu nyaring sehinga terjadi cekcok mulut antar keduanya,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa Pecahan batu yang digunakan untuk melempar, Patahan kayu/gagang cangkul dan 1 buah pedang. Akibat Perbuannya tersangka dikenakan pasal 338 Subs 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Yd/Adm)