Bus Berhenti Mendadak, Laka Beruntun Terjadi Di Pragaan

Maduraterkini.net, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl. Raya Sumenep-Pamekasan, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan Sumenep, Jumat, (26/08/2022) Siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan Bus AKAS bernopol M 7448 UQ, Mobil Avanza D 1250 AEY dikemudikan oleh Taufiq Prayudi Latif (33) Dusun Lebi, Desa Ceguk Tlanakan Pamekasan dan Truck L 9304 CI dikemudikan oleh Mulyono (51) warga Jln. Setono, Rt/Rw, 04/01 Ngadirejo Kota kediri.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolsek Prenduan, AKP Agus Karyadi menjelaskan kecelakaan berawal saat 3 Tiga kendaraan tersebut melaju dari arah Pamekasan menuju Sumenep, sesampainya di Jl. Raya Sumenep Pamekasan Desa Aeng Panas, Pragaan, Sumenep

Baca Juga :  Warga Sumenep Dihebohkan Dengan Mayat Mengapung Di laut
“Bus itu berhenti secara mendadak sedangkan pengemudi avanza yang ada dibelakangnya tidak sempat mengerim dan tidak sempat menghindar akhirnya menabrak bus dari arah belakang,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, setelah Avanza menabrak Bus disusul dari belakang terdapat truck yang juga tidak sempat menghindar menabrak mobil avanza dari arah belakang.

“Akibat kejadian tersebut mobil Avanza dan truck mengalami rusak berat,” tambahnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka beruntun tersebut dan kendaraan Akas dan Avanza mengalami kerusakan. (Zyd)