Depresi Usai Kecelakaan, Pria Di Pamekasan Nekat Bunuh Diri.

Maduraterkini.net, Pamekasan – Diduga Depresi pria pria berusia 27 tahun asal Dusun Asem Manis II, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu (24/08/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

AKP Supriyadi SH, Kapolsek Tlanakan mengatakan bahwa kornan bernama Herman (27) ditemukan sudah tidak bernyawa di Desa Larangan Tokol Pamekasan oleh neneknya sendiri.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Kapolres Sampang Gandeng Kadinkes Datangi Balita Kecanduan Aroma Bensin
“Untuk dugaan sementara korban bunuh diri dan nantinya pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut,” Rabu (24/08/2022) siang.

Sebelumnya salah satu warga melapor ke Polsek Tlanakan mengenai adanya kejadian bunuh diri tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi, kami dan tim kesehatan Tlanakan langsung ke lokasi untuk melalukan pemeriksaan dan olah TKP dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya.

Ia menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan adanya bekas jeratan tali di leher, kemudian untuk pemeriksan tubuh lainnya tidak ditemukan bekas luka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kami menemukan posisi korban bergantung di ruang keluarga, dan yang mengetahui pertama kali nenek korban dan disusul oleh sepupunya.” tambahnya.

Menurut Salehuddin, Sepupu Korban menjelaskan sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan, setelah kejadian tersebut korban mengalami depresi.

“Sebelum kejadian memang korban alami kecelakaan di Tol Jawa Tengah dan yang saya tau Herman ini mengalami depresi setalah rekan kerjanya meninggal usai kecelakaan.,” Tutupnya. (Zyd)