Diduga Sopir Ngantuk, Truk Vs Microbus Tabrakan di Bluto Sumenep

Maduraterkini.net, Sumenep – Diduga sopir mengantuk kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 20 Jalan Nasional Desa Guluk Manjung, Kecamatan Bluto Sumenep, Minggu (21/08/2022) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan Truk bernopol M 8152 UH yang dikemudikan oleh Budi Setiawan (60) warga Desa Galis, Pameksan dengan Microbus bernopol Pol M 7134 UV yang dikemudikan oleh Zamhari Asnawi, Sumenep (22) warga Dusun Daja Lorong Desa. Tanah Merah, Saronggi, Sumenep.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, kecelakaan berawal saat Microbus yang dikemudikan oleh Zamhari Asnawi, Pratama melaju dari Sumenep menuju Pamekasan berhenti di kiri jalan dan hendak menaikan penumpang, setelah penumpang naik tiba tiba Truck yang dikemudikan oleh Budi Setiawan dari arah Sumenep menuju Pamekasan melaju dengan kecepatan sedang dan menabrak Microbus yang akam menaikkan penumpang.

Baca Juga :  HUT TNI Ke-78, Polres Sumenep Berikan Surprise Ke Kodim 0827/Sumenep 
“Saat Microbus akan menaikkan penumpang yang bernama Sutinah, Sokoharjo, (60) warga Dusun Karangasem, Kecamatan Bulu Sokoharjo ditabrak oleh truk,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/08/2022) pagi.

Menurutnya setalah terjadinya kecelakaan lalu lintas kedua mobil tersebut masuk kepenkarangan rumah milik warga bernama Maskun Imam yang didalam pekarangannya terdapat poskambling dan tanaman bonsai

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja Maskun mengalami kerugian karena bonsai dan poskambling tertabrak,” jelasnya.

Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan dan total kerugian ditaksir mencapai Rp. 25.000,000,- (Adm)