Diharapkan Dapat Mewakili Aspirasi Masyarakat, Aliansi Pemuda Camplong Sampang Dukung KH. Muhammad bin Muafi Zaini

Maduraterkini.com, Sampang – Aliansi Anak Muda Kecamatan Camplong mengumumkan dukungannya kepada KH. Muhammad bin Muafi Zaini sebagai calon Bupati Sampang pada Pilkada 2024 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah proses konsolidasi yang matang dan mempertimbangkan berbagai aspek penting.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Aliful Muhlis, Ketua Aliansi Anak Muda Kecamatan Camplong menegaskan bahwa dukungan mereka bukan berdasarkan afiliasi politik, tetapi demi memilih pemimpin yang bisa mewakili aspirasi masyarakat.

KH. Muhammad bin Muafi Zaini memiliki komitmen kuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan. Integritas dan rekam jejak beliau menjadi alasan utama dibalik dukungan ini.

“Setelah evaluasi mendalam, kami yakin bahwa KH. Muhammad bin Muafi Zaini adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sampang menuju kemajuan,” ujar Moh. Soleh, juru bicara Aliansi.

Dukungan dari Aliansi Anak Muda Kecamatan Camplong ini diharapkan akan berdampak signifikan pada dinamika politik Pilkada Sampang. Dengan dukungan dari pemuda yang memiliki potensi besar sebagai agen perubahan, KH. Muhammad bin Muafi Zaini semakin memperkuat posisinya sebagai calon yang berpeluang sukses dalam kontestasi politik mendatang.

“Kami berharap dukungan ini akan membantu KH. Muhammad bin Muafi Zaini membawa perubahan nyata dan berkelanjutan bagi Sampang,” tutupnya.

 

Baca Juga :  Tampil Memukau, Pemuda Bataal Raih Juara 1 Gerak Jalan Kostum Unik Se Kecamatan Ganding