Diikuti Puluhan Mahasiswa, PMII Abu Hanifah Gelar Mabapa

Maduraterkini.net, Pamekasan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan, Komisariat Abu Hanifah Universitas Madura melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) yang diikuti kurang lebih 60 Peserta mahasiswa.

Kegiatan berlangsung sejak Jumat-Senin 25-28 November 2022 bertempat di Balai Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ketua Umum Rayon Abu Hanifah, Irul mengatakan, penerimaan anggota baru yang diselenggarakan pada setiap tahun ini, berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya untuk masa penerimaan anggota baru, Peserta mapaba kita berikan wawasan tentang peran mahasiswa sebagai bagian dari motor penggerak kemajuan dan pembangunan bangsa,” jelasnya, Senin (28/11/2022).

Menurutnya, Mapaba merupakan gerbang utama bagi mahasiswa untuk bergabung ke dalam organisasi PMII.

“PMII merupakan langkah yang tepat untuk sahabat-sahabat semua berproses, karena PMII memiliki nilai dasar pergerakan yang merupakan landasan dasar dalam berorganisasi,” jelasnya.

“Melalui agenda Mapaba ini, diharapkan peserta dapat mengenal PMII dan membekali diri dengan materi-materi wajib di PMII. Sehingga para anggota yang Mapaba diharapkan dapat menjadi insan yang kritis terhadap persoalan yang ada di sekitarnya,” pungkasnya. (Yd/Lk)

Baca Juga :  Polsek Robatal Kirim Semen Bantu Masyarakat Bangun Jembatan Masuk Pondok Pesantren