Dishub Jatim Berangkatkan 4 Bus Balik Bareng Gratis Tahun 2022

Nasional, Pemerintah157 Dilihat

Maduraterkini, Pamekasan – Dinas Perhubungan Jawa Timur memberangkatkan 4 armada Bus Balik Bareng Gratis dari Terminal Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (12/05/2022) siang.

Balik bareng Gratis tersebut diselanggarkan oleh Pemerintah Provinsi jawa Timur berkerjasama dengan Dinas Perhubungan Jawa Timur.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Teguh Budi Hartono, Kepala UPT UP3 LLAJ Bangkalan Dishub Jatim mengatakan progam balik gratis merupakan program lanjutan dari program mudik bareng gratis dari Pemerintah Provinsi jawa Timur yang sudah diselanggarkan beberapa waktu lalu sebalum lebaran idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Kami memfalisitasi warga Madura yang telah mudik lebaran kemarin untuk kembali ke Jakarta untuk kembali beraktifitas, bekerja maupun kuliah disana,” katanya saat usai pelepasan di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (12/05/2022) siang.

Menururtnya antusiame masyarakat cukup tinggi yang akan melakukan program balik bareng gratis yang di usung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Kami memang sengaja mengambil tanggal 12 Mei 2022 untuk menghindari puncak arus balik lebaran agar para pemudik merasa nyaman dalam perjalanan tidak terkana macet,” jelasnya.

Diketahui bahwa Sebanyak 14 armada bus yang disiapkan untuk program balik gratis. Untuk Wilayah Madura mendapatkan jatah sebanyak 4 bus, Madiun 4 bus, Jember 2 bus, Lamongan 2 bus, Tulungagung 2 bus. (Yd/Adm)

Baca Juga :  Polsek Tamberu Berhasil Amankan Satu Terduga Maling Motor, Satu Lainnya Masih Buron