Dukung Keterampilan Tata Rias, PR Ayunda Hadir dan Berikan Fasilitas Uji kompetensi Rias Makeup Pengantin

Budaya, Nasional, Sosial53 Dilihat

Maduraterkini.com, Pamekasan –  Untuk mewujudkan keterampilan di bidang seni dan kreasi utamanya tata rias dan make up tata rias pengantin dan kecantikan wanita PR Ayunda memberikan fasilitas Uji kompetensi Rias makeup Pengantin se Madura di Pamekasan

Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Budaya Wabup pamekasan, Rabu (20/12/2023) pagi yang dihadiri oleh Owner PR Ayunda Bambang Budianto didampingi oleh Owner LKP dan LPK Munif Akhsan.

Baca Juga :  Kapolres Sampang Terima 68 Personil Bintara Remaja Tahun 2022

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Owner PR Ayunda Bambang Budianto mengatakan dirinya hadir untuk memberikan support serta menjadi sponsor atas kegiatan itu.

“Kita lihat langsung proses tata rias ini, sehingga kami dapat mengetahui juga kegiatan dan pelaksanaannya, PR Ayunda hadir untuk memberikan support,”ungkapnya. Rabu(19/12/2023), pagi di pendopo Wabup Pamekasan jalan Jokotole.

Ia menuturkan, untuk para Tim perias yang sudah berkompeten dan memiliki sertifikat juga akan mendapatkan hadiah berupa reward dari PR Ayunda.

Baca Juga :  Polres Bangkalan Kembali Amankan 13 Sepeda Motor Hasil Pencurian

“Khusus kabupaten Pamekasan kita fasilitasi, dan tujuan kami murni untuk membantu pemerintah kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan kualitas pemberdayaan kemampuan literasi sains pendidikan,”jelasnya.

Terpisah Owner LKP dan LPK Munif Akhsan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipas PR Ayunda yang sudah melengkapi atas kegiatan ini.

Lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Tim perias pengantin Se Madura.

Baca Juga :  Mabok Saat Berkendara, Remaja Di Sumenep Tabrak Pohon

“Terima kasih banyak kepada bapak Bambang Budianto dan ibu Alvin yang sudah menjadi sponsor utama pada kegiatan ini,”tukasnya.(Red)