Gagal Nyalip, Sepeda Vs Sepeda Adu Depan

Kecelakaan83 Dilihat

Maduraterkini, Sumenep– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Nasional Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Sumenep, Sabtu (14/05/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan Lalu lintas tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Sepeda Motor Gaza bernopol M 6236 VW dan Sepeda Motor Honda Vario dengan nopol M 4637 WB.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, pengemudi sepeda moror bermopol M 6236 VW adalah Sugik Ardiansyah (15) dan berboncengan dengan Holil Fatir Maulana (13) keduanya warga Desa Karduluk, Pragaan Sumenep sedangkan pengemudi sepeda motor dengan nopol M 4637 WB bernama Dian Ferdiansyah (22) dan berboncengan dengan Dody Arisandi (25) mereka merupakan warga Desa Aeng Dake, Kecamatan Bluto, Sumenep.

“Kejadian berawal saat sepeda motor yang kendarai Sugik melaju dari arah Kota Sumenep menuju Pamekasan diduga hendak mendahului Bus, sedangkan dari arah Pamekasan menuju Sumenep melaju kendaraan yang dikemudikan oleh Dian Ferdiansyah,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (15/05/2022) pagi.

Menurutnya, diduga Sugik saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup dan tidak mendahulukan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor dikemudikan Dian Ferdiansyah.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja 4 orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Bluto,” jelasnya.

Sementara kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan dan kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 5.000,000,- (Yd/Adm)

Baca Juga :  Peduli Bencana Alam, Polres Sumenep Salurkan Bansos ke Korban Gempa Cianjur