Gencatan Senjata Dihentikan Israel Kembali Serang Gaza

Kriminal, Nasional53 Dilihat

Maduraterkini.com, Jakarta– Relawan MER-C di Jalur Gaza Fikri Rofiul Haq melaporkan, setelah genjatan senjata antara Hamas dan Israel berakhir,  sudah kembali mendengar suara dentuman-dentuman bom.

“Saat ini kami juga masih tetap berada di Gaza selatan dan informasi terbaru bahwa genjatan senjata memang berakhir pada 07.00 pagi waktu setempat. Kami juga sudah mendengar dentuman dentuman  bom yang terus beradatangan, yang terus kami dengar dari tempat kami berada,” kata fikri, Sabtu (02/12/2023).

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Sumenep Grebek Judi Kartu Domino, 5 Orang Diamankan

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ia melaporkan, Rumah Sakit Syuahada Al Aqsa di Gaza Tengah dan Rumah Sakit Nasser yang ada di kota khan Younis juga mendapat serangan.

“Kami berharap semoga tempat kami dan seluruh tempat yang ada di Gaza menjadi tempat yang aman bagi pengungsi-pengungsi untuk melindungi warga sipil yang mana mereka tidak memiliki kesalahan apa pun untuk diikut sertakan dalam peperangan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Jatim Tinjau KTL Di Pamekasan

Setelah genjatan senjata berakhir, pendudukan Israel melanjutkan genosidanya di Jalur Gaza, menyerang lingkungan pemukiman dari darat, udara dan laut setelah jeda satu pekan yang ditengahi oleh Mesir dan Qatar berakhir. (Red)