Gerak Jalan Dengan Costum Unik Hibur Warga Ganding Sumenep

Hiburan, Pemerintah108 Dilihat

Maduraterkini.net, Sumenep – Untuk menyemarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Kecamatan Ganding Sumenep memeriahkan dengan aneka lomba salah satunya gerak jalan dengan costum unik, Sabtu (13/08/2022) malam.

Salah satu peserta dari Perangkat Desa Bataal Barat, Ganding Sumenep

Abdul Khalid, S. Sos, M. Si , Camat Ganding mengatakan kegiatan antraksi Gerak Jalan Unik bagi masyarakat umum tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut serta memeriahkan HUT RI ke-77.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Ya sesuai dengan tema, Gerak Jalan Unik, tentunya dengan kostum unik dan iyel-iyel yang cukup membuat penonton tertawa karena asyik melihatnya,” katanya,Sabtu (13/08/2022) malam.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Sumenep Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu
Menurutnya, pesertanya dalam lomba gerak jalan unik tersebut bebas baik perwakilan dari desa atau masyarakat sendiri serra lomba gerak jalan unik merupakan lomba Gerak Jalan yang berbeda dari yang biasanya.

“Semoga kegiatan ini dapat menghibur dan dapat menumbuhkan semangat juang masyarakat dalam menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia,” harapnya.

Untuk diketahui, peserta lomba Antraksi Gerak Jalan Kostum Unik terdiri dari 30 kelompok yang terdiri dari perwakilan 14 Desa, Organisasi masyarakat, Organisasi Pemuda, TP PKK dan lembaga pendidikan se Kecamatan Ganding. (Zyd)