Inilah Identitas Mayat Mr-X Yang Ditemukan Ngambang Di Sumenep

Maduraterkini, Sumenep – Polres Sumenep berhasil mengungkap identitas mayat Mr X yang ditemukan mengapung di perairan Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep Senin (16/05/2022) pagi.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan bahwa setalah pihaknya berkoordinasi dengan para kapolsek yang mempunyai perairan dan pemberitaan media korban diketahui beranama Abdurrahman warga Desa Ketupat,  Kecamatan Raas, Sumenep. Korban diduga kecelakaan saat memencing di perairan Raas Sumenep dengan menggunakan perahu Kelothok pada 9 Mei 2022 lalu.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Ada keluarganya dari Raas Sumenep berama Idawati (Istri) dan  Faqih Zamawi (Anak) datang ke RSUD Sumenep mengaku jika korban adalah keluarganya berdasarkan ciri- ciri menggunakan baju yang bertuliskan Opak 2014 ( Orientasi Pengenalan Akademik Dan Kampus) dan gigi palsu,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (17/05/2022) pagi.

Baca Juga :  Asyik Nyabu di Dalam Kamar, Warga Ambunten Digerebek Polsek Sumenep Kota
Widi menambahkan, selanjutkan jenazah akan dibawa pulang ke Raas untuk dikebumikan maka oleh pihak RSUD Sumenep didampingi petugas dari Polsek dan Polres Sumenep menyerahkan korban kepada pihak keluarga.

“Keluarga besar keberatan untuk diotopsi karena yakin dan percaya meninggalnya Abdurrahman akibat celaka sendiri yakni tenggelam saat mancing bukan karena perbuatan orang lain / bkn tindak pidana,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa sosok mayat Mr x berjenis kelamin laki- laki ditemukan megambang di perairan Dusun Tanjung,  Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi di area pembudidayaan rumput laut yang terbuat dari bambu ( Ancak) yang berjarak kl 20 dari bibir pantai. (Yd/Adm)