Kapolres Sampang Terima 68 Personil Bintara Remaja Tahun 2022

Maduraterkini.net, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si memimpin apel penerimaan bintara remaja angkatan Ke-50 TA. 2022 di lapangan Mapolres Sampang, Kamis (22/09/2022) pukul 07.00 Wib.

Sebelum menyampaikan arahannya dihadapan PJU, perwira dan Bintara serta ASN Polri Polres Sampang, AKBP Arman menyiramkan air bunga di kepala perwakilan Bintara remaja.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKBP Arman, Kapolres Sampang dalam arahannya menjelaskan kepada seluruh peserta apel bahwa sebelum masuk menjadi anggota Polres Sampang, 68 personil bintara remaja telah melaksanakan kedinasan di Direktorat Samapta Polda Jatim.

Baca Juga :  Ditpolairud Polda Jatim Tangkap Residivis Detonator Bahan Bom Ikan Di Situbondo
“Saya atas nama pimpinan Polres Sampang mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya di Polres Sampang,” kata Kapolres.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa seluruh bintara remaja sebelum masuk ke fungsi Samapta akan di tampung di Bag SDM sebagai bintara staf SDM Polres Sampang dengan didampingi supervisor dan mentor untuk mengarahkan bintara remaja.

“Saya berharap bintara remaja menjadi ujung tombak disiplin Polri khususnya Polres Sampang. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi kepada institusi Polri dengan melaksanakan fungsi Kepolisian. Hindari pelanggaran disiplin, Etik bahkan pelanggaran pidana yang dapat menurunkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia serta berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara” lanjut Kapolres Sampang.

Baca Juga :  Korban Curanmor Senang, Sepeda Motornya Diantarkan Langsung Kapolres Sumenep
Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si sekali lagi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sampang.

Setelah apel penerimaan bintara remaja angkatan Ke-50 TA. 2022 di lapangan Mapolres Sampang selesai, mendapatkan ucapan selamat datang dari seniornya yang berdinas di fungsi Samapta dengan menyemprotkan air dari mobil dinas Armoured Water Cannon ke 68 personil bintara remaja. (YL/Adm)