Kapolres Sumenep Silahturahmi ke Kantor Pertanahan

Maduraterkini.net, Sumenep – Kapolres Sumenep melaksanakan silahturahmi ke Kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Sumenep pada hari Selasa, 23/08/2022

Kunjungan dalam rangka kegiatan silahturahmi tersebut berlangsung penuh harmonis dan berkesan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolres Sumenep didampingi oleh Kasat Lantas AkP Lamudji dan Kasat Reskrim AKP Fared Yusuf.,S.H saling bertukar pendapat secara ramah, canda dan tawapun tak lepas dari pertemuan yang berlangsung di ruangan Ketua BPN Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Polsek Larangan Pamekasan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sumenep

“Sebagai orang baru tentunya kami harus memperkenalkan diri, kami mohon dukungan dan kerjasama untuk memperkuat silahturahmi serta sinergitas Polri dengan BPN Sumenep serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sumenep” katanya, Selasa (23/08/2022).

Ia berharap silahturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Polres Sumenep dan BPN Sumenep, dapat terus terjalin dengan baik. (YT/ADM)