Kecelakaan Beruntun Di Pamekasan, 1 Orang Meninggal Dunia


Maduraterkini, Pamekasan– Kecelakaan beruntunn terjadi di Jl. Raya Pademawu, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Minggu (29/05/2022) malam

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan sekaligus yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ipda Bambang, Kanit Gakkum, Satlantas Polres Pamekasan mengatakan, kendaraan yang terlibat laka diantaranya sepeda motor bernopol M 3230 AQ yang dikemudikan oleh Andi Siswoyo (66) warga Desa Bunder, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan bertabrakan dengan Pick Up bernopol Pol M 8462 CZ yang dikemudikan oleh Amir Faisol (22) berpenumpang Abd Halik (22) dan Najib (60), Ketiganya merupakan warga Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Proses Dugaan Pemukulan Saksi Parpol, Polres Pamekasan Meminta Maaf
Disaat yang bersamaan bertabrakan juga dengan Mini Bus dengan L 1101 IL yang dikemudikan oleh Zaidul Makruf (26) warga Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan dan bertabrakan dengan sepeda motor nopol M 6412 AR yang dikendarai oleh Rasidi (57) dan berboncengan dengan Ismawati (46) warga Desa Bunder kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

“Kecelakaan beruntun terjadi karena kurang hati-hatinya Kendaraan sepeda motor M 3230 AQ pada saat berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan mini Bus bernopol M 8462 CZ yang ada di depannya sehingga terjadi laka lantas dengan pick up L 1101 IL yang datang dari arah berlawanan,” katanya, Senin (30/05/2022) pagi.

Selain itu, disaat bersamaan kendaraan pick up bernopol L 1101 IL oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Mini bus dengan nopol M 8462 CZ yang berjalan dari arah selatan ke utara dan sepeda motor M 6412 AR menabrak kendaraan mini bus M 8462 CZ yang berjalan di depannya.

“Akibat kecelakaan beruntun tersebut Andi Siswono warga Desa Bunder Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara korban lain mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir mencapai puluhan jutaan Rupiah (Yd/Adm)