Laka Maut Di Pamekasan, Warga Bluto Sumenep Meninggal Di TKP

Maduraterkini.net, Pamekasan – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Tlanakan, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Minggu (11/09/2022) pagi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Truk bernopol M-8014-ND yang dikemudikan oleh Abd. Holis, (50) warga Desa Gulbung, Pangarengan, Sampang dan kendaraan Pick up bernopol  M-9528-VD yang dikemudikan oleh Moh. Aldi Firmansyah (22) warga Dusun Tana Pote, Desa Aing Deke,  Bluto, Sumenep.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKP Ach. Supriyadi, S.H., Kapolsek Talanakan Pamekasan menyampaikan bahwa kecelakaan bermula saat kendaraan truk berjalan dari arah Sumenep menuju Surabaya sedangkan dari arah Surabaya menuju Sumenep datang kendaraan Pick up.

Baca Juga :  Diikuti Puluhan Mahasiswa, PMII Abu Hanifah Gelar Mabapa
“Sesampainya di TKP di duga pengendara pick up L300 kurang hati-hati sehingga melaju kearah kanan yang mengakibatkan tabrak depan antara kedua kendaraan,” jelasnya dalam keterangan resminya, Minggu (11/09/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi pick up Moh. Aldi Firmansyah meninggal dunia di Lokasi kejadian, sementara Abd Holis pengemudi truk dan Yulianto kernet pick up mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Pamekasan.

Baca Juga :  Sempat Hilang Kontak, KM Cinta Kembar Ditemukan Terombang Ambing
“Abd. Holis itu mengalami luka dan patah tulang kaki, sementara Yulianto (42) kernet pick up warga Desa Masaram, Bluto Sumenep  mengalami luka pada kaki dan keduanya di rawat di RSUD Pamekasan,” tungkasnya.

Kedua kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan dan kerugian mencapai Jutaan Rupiah. (YL/Adm)