Laka Maut di Pamekasan, Warga Gresik Meninggal Di TKP

Maduraterkini.net, Pamekasan – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl. Raya Desa Artodung, Kecamatan Galis, Pamekasan, Senin (22/08/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol W 5798 CO yang dikemudikan oleh Zulva Rosa Najib (36) warga Perum Green Prambangan Blok E, Desa Kendayang, Kecamatan Kebomas, Gresik kemudian kendaraan Minibus bernopol L 1256 VY yang dikemudikan oleh Nurul Arifin (32) warga Dusun Timur Alun-alun, Desa Arjasa, Sumenep serta kendaraan Pick Up Nopol M 8101 CZ yang dikemudikan oleh Tuhan Prayitno (58) warga Dusun Labbak Barat, Desa Tlonto Raja, Pasean, Pamekasan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ipda Bambang Budiyanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor bernopol W 5798 CO saat berjalan dari arah Sumenep menuju Pamekasan dan searah didepannya melaju kendaraan pick up bernopol M 8101 CZ.

Baca Juga :  Program Sosial Karimata Selama Bulan Ramadan
“Kendaraan Sepeda motor itu akan mendahului mobil pick up, saat bersamaan melaju minibus bernopol L 1256 VY dari arah Pamekasan ke Sumenep sehingga terjadi laka lantas,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/08/2022) malam.

Setalah terjadi kecelakaan itu, sepeda motor terseret oleh mini bus sehingga minibus dan mengalami pecah ban kemudian oleng ke kanan dan serempetan dengan pick up bernopol M 8101 CZ yang datang dari arah Sumenep menuju Pamekasan.

“Akibat dari laka ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” tutupnya.

Sementara kerugkian material diperkirakan mencapai Rp. 50.000,000,-. (Yd)