Laka Maut Sepeda Vs Mobil, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan67 Dilihat

Maduraterkini, Sumenep – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Kamis (12/05/2022) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan maut tersebut antara Sepeda Motor Honda Supra X bernopol M 3450 VS dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion M 4780 VT dan Mobil Pick Up bernopol M 9809 AA.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan, akibat kejadian tersebut 2 orang pegendara sepeda motor warga Dusun Tenggina, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep meninggal dunia di Puskesmas Batang- Batang.

“Dua orang pengendara sepeda motor bernopol M 3450 VS bernama Rawi Irianto (30) dan pengendara sepeda motor bernopol M 4780 VT bernama Frengki Setiawan,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (12/05/2022) Sore.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat sepeda Motor yang dikemudikan oleh Rawi Irianto melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi serta membawa rombong dagangan dibagian belakang, sedangkan dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor yang dikemudikan oleh Frengki Setiawan dan searah dibelakangnya melaju Mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Sudirman berpenumpang Jadun dan Hariyah.

“Diduga Rawi Irianto saat mengemudikan kendaraan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan menghadapi jalan yang menikung melaju terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Sepeda Motor yang dikendarai oleh Frengki,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah terjadi benturan dua sepeda motor korban terjatuh dan ditabrak oleh pick up yang dikendarai Sudirman.

“Kalau pengemudi Pick up dan penumpang tidak apa-apa. Mereka merupakan warga Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep,” tambahnya.

Ketiga kendaraan sama sama mengalami kerusakan dan kerugian material mencapai jutaan rupiah. (Yd/Adm)

Baca Juga :  Tim SAR Gabungan Mencari Sumahwi di Perairan Sapudi