Mayat Mr X Ditemukan Warga Sumenep, Begini Kronologinya!

Maduraterkini, Sumenep – Mayat Mr x ditemukan mengambang oleh Mistun warga Dusun Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Senin (16/05/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akp Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan bahwa awal mulanya Mistun akan mengontrol rumput laut miliknya di area pembudidayaan rumput laut yang terbuat dari Ancak di pinggir perairan Dusun Tanjung, Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Sumenep yang berjarak sekitar 20 meter dari pinggir pantai.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Saat sampai di area Rancak rumput laut, Mistun melihat sosok mayat dalam kondisi telungkup yang tidak diketahui identitasnya,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (16/05/2022) siang.

Ia menambahkan, setelah melihat mayat tersebut Mistun mengubungi Perangkat Pemerintahan Desa Tanjung untuk memberitahukan kejadian tersebut dan jam 06.00 WIB diinformasikan ke Petugas Polsek Saronggi.

“Dari hasil olah TKP  kondisi mayat tidak bisa dikenali karena kulit kepala dan badan mengelupas , kemudian sidik jari tidak bisa karena mengelupas,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara korban akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Pandian Sumenep

Hingga kini petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan terus berkoordinasi dengan para Kapolsek kemungkinan ada warga yang dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. (Yd/Adm)

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Sumenep Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu