Minggu Kasih Bersama Wakapolres Sumenep di Gereja Katolik Maria Gunung Karmel

MADURATERKINI.NET, SUMENEP – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono,S.Sos., melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’, di Gereja Katolik Maria Gunung Karmel, Jl. Slamet Riyadi No.33, Desa  Pabian, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur , Sabtu (16/9/2023)

Minggu Kasih’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Baca Juga :  Waka Polres Pamekasan Mendampingi Dandim 0826 Pamekasan, Sidak Ke Pasar Pastikan Stok Migor

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Wakapolres Sumenep Kompol Soekris menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat serta mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sumenep,” terang Wakapolres Sumenep

Baca Juga :  Tim Resmob Polres Sumenep Gerebek Judi Sabung Ayam di Talango, Empat Orang Diamankan

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan Jemaat. “Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan polri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres Sumenep Kompol Soekris juga menghimbau kepada Jemaat agar tempat ibadah ini tidak dijadikan sebagai tempat kampanye yang akan berdampak  terjadinya politik identitas berisikan suku, agama, ras dan etnis tertentu. (Yan)