Pastikan Minyak Tercukupi, Disperindag Kambali Gelar Operasi Pasar Minyak Curah

Pemerintah71 Dilihat

Maduraterkini, Pamekasan – Dinas Perindustriandan dan Perdagangan Kabupaten Pamekasan akan kembali menyalurkan subsidi minyak goreng curah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pamekasan.

Harsya Budi Bakhtiar Kasi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri Disperindag Pamekasan mengatakan pihaknya akan terus mengadakan operasi  pasar minyak goreng curah di Wilayah Pamekasan hingga pemerintah mencabut subsidi minyak curah.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kami akan terus melakukan operasi pasar minyak goreng curah hingga ada edaran subsidi dicabut, tapi sampai saat ini kami belum menerima edaran tersebut,” katanya, Jumat (13/05/2022) pagi.

Menurutnya, hingga kini ketersediaan minyak goreng masih tercukupi baik minyak goreng kemasan dan curah. Bahkan untuk menekan harga dilevel toko pihaknya akan melakukan operasi pasar.

“Kami sudah menggelontorkan sekitar 30.000 liter kepada masyarakat Pamekasan, sedangkan kami punya stok sekitar 40.000 liter lagi,” tambahnya.

Pihaknya berharap kepada Masyarakat Pamekasan tetap positif bahwa kebutuhan minyak goreng di Pamekasan tercukupi dan terpenuhi serta harga bisa kembali stabil seperti sediakala. (Yd/Adm)

Baca Juga :  Polda Jatim Tinjau KTL Di Pamekasan