Semarakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Pemuda Karduluk Gelar Aneka Lomba

Maduraterkini.net, Sumenep – Untuk menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Karang Taruna Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Sumenep menggelar sederetan lomba- lomba.

Aneka lomba tersebut diselenggarakan sejak tanggal 19 sampai 29 Agustus di Balai Desa karduluk, Kecamatan Pragaan Sumenep Madura sekaligus melakukan pembukaan lomba secara seremonial.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ahmad Faruq M. Pd,. Kepala Desa Karduluk dalam sambutannya merasa gembira dan bersyukur dengan adanya kegiatan semarak HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan oleh para pemuda yang ada di desa Karduluk.

Baca Juga :  Polwan Polres Sumenep Gelar Police Goes To School Dalam Menyambut Hari Jadi Polwan RI
“Pemuda adalah penerus masa depan kita dan Bangsa, maka atas nama Kepala desa saya sangat bersyukur memiliki Kelompok anak muda yang progresif dan aktif,” katanya saat sambutan, Jumat (19/08/2022) malam.

Ia juga akan terus mendukung penuh adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda yang ada di Desa Karduluk.

“Kami akan terus mensupport apapun yang menjadi keinginan para anak muda desa, kami yakin desa Karduluk akan maju ditangan para pamuda,” jelasnya.

Sementara, Muhammad Salim, Ketua panitia juga bersyukur atas dilaksanakannya kegiatan oleh para pemuda Desa Karduluk.

“Para pemuda disini harus ikut aktif mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan,” tutupnya.

Diketahui bahwa Pembukaan kegiatan lomba peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI diikuti oleh Tokoh masyarakat, ketua ranting NU, ketua PKK, Ketua ANSOR, ketua IPNU, IPPNU Desa karduluk, KKN Instika Putri posko 09. (Zyd)