Sempat Dilaporkan Hilang, Dompet Milik Rofiqi Ditemukan Pendengar Permata FM

Maduraterkini.net, Sumenep – Keberadaan Radio Permata FM yang berada di Desa Aeng Panas Pragaan Sumenep tidak hanya berisikan hiburan semata, melainkan sesuai selogan “Rumah Musik dan Informasi”.

Sering kali Radio Permata juga mendapat kabar adanya kehilangan baik surat- surat penting, barang berharga dan yang lain oleh para pendengarnnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kali ini Pak Ahmad Rofiqi yang merupakan pendengar Permata FM melaporkan kehilangan dompet berwarna coklat yang berisi surat-surat penting serta sejumlah uang dalam perjalanan dari Toko Aura (K. Huda) menuju jembatan penghubung Desa Aeng Panas – Karduluk (Thong Gentong) Pada Selasa 30 Agustus 2022 sekitar jam 21.00 malam.

Baca Juga :  Jelang KTT G20 Polres Sumenep Gelar KRYD Di Pelabuhan Kalianget
“Di dalamnya berisiĀ  STNK atas nama Ahmad Rofiqi, STNK atas nama Hafiyah, KTP atas nama Ahmad Rofiqi, Kartu ATM Bank Jatim dan sejumlah uang tunai,” katanya kepada Kru Permata FM.

Setelah disiarkan berkali-kali oleh penyiar Radio Permata FM dan di Upload ke Media Sosial Permata akhirnya dompet yang berisikan surat-surat penting akhirnya ditemukan dan dikembalikan oleh pendengar kepada pemiliknya.

“Alhamdulillah, dompet yang ini sudah kembali, saya menyampaikan terimakasih juga kepada Radio Permata yang telah menginformasikan kehilangan, saya juga menyampaikan terimakasih kepada orang yang menemukan,” tutupnya.

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Permata FM melaporkan kehilangan dompet dan surat-surat penting lainnya, diantaranya Pak Ahmad Rofiqi yang telah ditemukan serta pak Tajul Arifin yang juga melaporkan kehilangan barang-barang berharga, namun hingga kini belum ditemukan. (Zyd)