Sempat Hilang Kontak, KM Cinta Kembar Ditemukan Terombang Ambing

MADURATERKINI.NET, SUMENEP – Kapal Layar Motor (KLM) Cinta Kembar yang dikabarkan hilang kontak pada Minggu (07/08/2022) malam, kini telah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (12/08/2022).

Novix Hariyadi, Koordinator Kantor SAR Sumenep menyampaikan bahwa KLM Cinta Kembar sudah ditemukan disekitar perairan Ambunten dan Pasean, Pamekasan setalah dintakan hilang kontak selama beberapa hari.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Kondisi ABK alhamdulillah dikabarkan selamat semua, dan masih dilaut untuk menepi,” katanya, Jum’at (123/08/2022) siang.

Sementara AKP Totok Niaribono, S.sos, Kasat Polairud Polres Sumenep saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata menyampaikan bahwa terjadi kerusakan mesin pada KLM Cinta Kembar yang membuat kapal tersebut hilang kontak dan tidak sampai ditempat tujuan awal.

“Sekitar jam 02.00 WIB dini hari kemarin kapal itu ketemu tapi masih belum bisa ditolong karena kapal masing terombang-ambing ombak,”

Menurutnya tadi pagi sekitar jam 10.00 WIB, KLM Cinta Kembar berada di 32 mil dari Pulau Gili Yang

“Karena ada kerusakan mesin, dari setirnya itu ada kerusakan, sudah dibenahi semua yang rusak. Informasi yang kami terima, ABK berusaha menyetir ke darat, dan infonya nanti bisa bersandar ke Ambunten,” tuitupnya. (Zyd)

Baca Juga :  Gagal Nyalip, Sepeda Vs Sepeda Adu Depan