Sempat Vakum, Temu Bulanan Fan Radio Permata FM Kambali Digelar

Hiburan, Nasional, Sosial166 Dilihat

Maduraterkini.net, Sumenep – Radio Permata Fm Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep kembali mengadakan temu bulanan antar kru dan para Fannya, Minggu (28/08/2022) Siang.

Kegiatan temu bulanan biasa dilakukan setiap bulan pada minggu terakhir pada setiap bulannya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ali Tsabit, Direktur Radio Permata FM menjelaskan bahwa temu bulanan antar fan dan kru Radio Permata FM sempat vakum selama kurang lebih 4 bulan.

Baca Juga :  Kapolsek Banyuates Dan Ketua Bhayangkari Ranting Banyuates Belikan Alat Bantu Dengar
“Alhamdulillah, saat ini kembali dilakukan temu bulanan dan saya harapkan terus berjalan kedepannya, dan untuk hidangan tidak harus mewah cukup seadanya,” jelasnya saat memberikan sambutan di sela-sela temu bulanan fan Radio Permata FM.

Abeng Permata nama sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kru dan fan yang ikut hadir pada temu bulanan yang dilaksanakan oleh Paguyuban, Fan dan kru Radio Permata FM.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir karena sudah menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya untuk berkumpul dan bersilaturrahmi,” tambahnya.

Direktur juga meminta kepada fan maupun kru untuk tetap jaga kekompakan demi kebaikan radio Permata FM, Aeng Panas Pragaan.

“Semoga pertemuan ini dijadikan pertemuan yang bisa terus menjalin persaudaraan baik di darat maupun di udara,” pungkasnya.

Pada pertemuan temu bulanan Fan Radio Permata FM yang ditempatkan dirumah salah satu kru Radio Permata FM Nori Permata dihadiri oleh Kru Radio Permata FM dan puluhan Fan Radio Perma FM dari berbagai wilayah dan berbagai Group Fan Radio. (Zyd)