Siap Cegah Perdaran Narkoba, Baanar Pragaan Silaturahmi Ke Polsek Prenduan

Maduraterkini.net, Sumenep – Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kecamatan Pragaan melakukan silaturahim  ke Kapolsek Prenduan, Kamis, (15/09/2022).

Silaturahim dilakukan untuk menjalin kerjasama terkait pencegahan penyalah gunaan Narkoba di Kecamatan Pragaan serta keikutsertaan Polsek Prenduan dalam merealisasikan program-program  yang sudah dicanangkan oleh Baanar Pragaan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ahmad Hafidz,  Kepala Baanar Pragaan mengucapkan terimakasih atas disambut baiknya sahabat-sahabat Baanar Pragaan di Polsek Prenduan untuk menjalin kerjasama terkait pencegahan penyalah gunaan Narkotika di Kecamatan Pragaan.

Baca Juga :  Tim SAR Gabungan Temukan Fabregas di Pantai Pulau Merah
“Kami ucapkan terimakasih Kapolsek Prenduan, karena sudah merima kedatangan sahabat-sahabat Baanar Pragaan di Mapolsek, Prenduan,” Ucapnya.

Ia melanjutkan, tujuan ingin melakukan kerjasama dengan Polsek Prenduan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Pragaan dan memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat dan pemuda.

“Karena Narkoba, Miras dan minuman yang memabukkan itu dilarang oleh Agama dan Negara, dan itu akan merusak generasi muda Indonesia,” Ungkap Mahasiswa Magister Hukum IAIN MADURA.

Sementara AKP Agus Karyadi, S.H Kapolsek Prenduan juga mengungkapkan terimakasih dan ungkapan rasa senang atas kedatangan sahabat-sahabat Baanar Pragaan

Baca Juga :  Bertajuk Pesantren Ramadan, MMU Angtim Palengaan Daja Adakan Kursus Bagi Santri
“Terimakasih sahabat-sahabat Baanar, kami menerimanya dengan senang hati atas kedatangan kalian disini, karena atensi dari kalian yang luar biasa, mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama dalam pencegahan penyalah gunaan Narkoba,” Tambahnya.

Mantan Kapolsek Giligenting ini menambahkan, bahwa  Polsek Prenduan siap untuk bekerja sama, bergandengan tangan dengan Baanar Pragaan untuk pencegahan penyalah gunaan Narkoba, miras, dan minuman yang memabukkan.

“Kami siap untuk selalu bekerja sama dalam memberikan edukasi dan sosial, bersama Baanar Pragaan dalam hal pencegahan penyalah gunaan Narkoba, miras dan sejenisnya yang memabukkan kepada masyarakat dan pemuda di Kecamatan Pragaan,” Pungkasnya. (Zyd/Haf)