Sukses Gelar PKL, Mahasiswa UTM Berikan Hadiah Cinderamata ke Notaris

Pendidikan52 Dilihat

Pamekasan, Maduraterkini – Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan menggelar pelatihan kerja lapangan (PKL) ke kantor Notaris M. Syaiful Anshari di Jl. Raya Sumenep No.41 Pamekasan.

Syaiful Anshari mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, adanya Perguruan tinggi memang sudah saatnya memberikan wawasan bagi para mahasiswanya untuk terjun langsung ke lapangan agar tidak hanya faham dengan materi melaikan langsung mengerti alur dan praktek secara langsung.

Baca Juga :  KKNT UIM Pamekasan Posko 6 Kunjungi Petani Garam Yang Hendak Melakukan Proses Pembuatan Garam

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Jadi Notaris itu enak, serius enak, asalkan kalian punya kemauan, siapa tau kalian nanti bisa menjadi seperti saya, makanya kalian harus benar-benar belajar selama PKL disini” Ujarnya pada saat penyuluhan Hukum pemberian materi olehnya. Ahad, (11-12-23).

Sebagai salah satu bentuk rasa terimakasih, usai melakukan kegiatan PKL selama 23 hari kerja. Amalia Amir Saputra dan Wasilatul sebagai Mahasiswa UTM itu memberikan penghargaan berupa Cinderamata. Menurutnya, kegiatan PKL ini hal yang sangat berkesan, tidak hanya mendidik para mahasiswa itu juga seneng karena dapat diterima dengan baik.

Baca Juga :  Peringati Hari 1 Juta Pohon, KPMM Tanam Bibit Mangrove di Ekowisata Lembung

“Pertama saya ucapkan terimakasih karena telah menerima kami dengan baik, kepada Notaris beserta staf-staf nya yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan Program PKL di Kantor ini, serta Ucapan terimakasih atas Ilmu-ilmu yang telah diberikan kepada mahasiswa PKL selama PKL,” ungkap Amalia. (d/*)