Tampil Memukau, Pemuda Bataal Raih Juara 1 Gerak Jalan Kostum Unik Se Kecamatan Ganding

Hiburan, Pemerintah154 Dilihat

MADURATERKINI.NET , SUMENEP – Banyak lomba digelar memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Baik lomba yang diperuntukan perseorangan atau tim, semuanya akan memberi hiburan di masyarakat.

Satu dari lomba tim atau grup yang pasti tak kalah meriah adalah lomba gerak jalan dengan kostum unik yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Ganding Sumenep.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Beberapa video gerak jalan dengan kostum sakera saat lomba gerak jalan yang dilakukan oleh Pemuda Karang Anom (PKA) Desa Bataal, Ganding viral di media sosial bahkan mereka terlihat tampil total dan sangat kreatif sehingga berhasil  meraih juara 1 tingkat Kecamatan Ganding Sumenep.

Baca Juga :  Puncak Festival Ramadan, Pegadaian Syariah Area Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Bagi Hadiah Lomba Al-Banjari
R. A. Bashirul Aini, Kepala Desa Bataal- Barat Ganding Sumenep merasa bersyukur atas beberpa raihan juara yang dilaksanakan oleh Desa Barat, Ganding Sumenep untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya atas nama pemerintah Desa Barat mengucapkan selamat atas diraihnya juara 1 lomba gerak jelan dengan kostum unik di Kecamatan Ganding dan selamat juga kepada para pemenang lomba lainnya seperti lomba PKK, bola berayun dan lomba – lomba lainnya,” katanya, Selasa (16/08/2022) pagi.

Ia juga berharap kedepannya bisa lebih semangat lagi agar bisa terus mengharumkan nama Desa Bataal Barat baik di tingkat Kecamatan maupun di Tingkat Kabupaten Sumenep.

“Semoga kedepannya dapat beranjak ke jenjang yang lebih tinggi untuk bisa membangun dan mengharumkan nama Desa tercinta ini.” Tutupnya. (Zyd)