Tertibkan Lalu lintas, Satlantas Sosialisasikan Kawasan Tertib Lalin

Maduraterkini.net, Pamekasan – Polres Pamekasan menggelar sosialiasi tertib lalu lintas pada Rabu (24/08/2022).

Tertib lalu lintas memiliki beberapa sasaran diantaranya pengguna jalan yang parkir sembarangan, PKL, Pertokoan yang menggunakan trotoar.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ipda Damhuri kanit kamsel Polres Pamekasan mengatakan wilayah target tertib lalu lintas yakni di Jl. Jokotole Pamekasan, pihaknya akan membina para pedagang maupun pertokoan yang berada di Jl. Jokotole agar bisa tertib lalu lintas untuk menggunakan sarana prasarana yang sudah ada sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga :  Mendagri Minta Masyarakat Beralih ke Ubi- Ubian
“Karena kawasan Jokotole adalah kawasan tertib jadi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pamekasan akan mengawasi dan membina para pedagang maupun pertokoan yang ada di Jl Jokotole ini untuk bisa tertib lalu lintas,” Rabu (24/08/2022) pagi.

Ia menambahkan saat ini masih tahap sosialisasi sehinga para pelanggar di berikan teguran terlebih dahulu.

“karena ini sifatnya masih sosialisasi kita kasih himbauan dulu kepada pelanggar ” katanya.

Menurutnya untuk pelanggaran yang berhubungan dengan parkir sembarangan akan ditindak melalui tilang, sedangkan untuk PKL akan di lakukan kordinasi terlebihi dahulu dengan pihak Satpol PP untuk tindakannya.

“Kami menghimbau bagi para PKL maupun pertokoan yang masih parkir tidak pada tempatnya untuk menggunakan sarana yang sudah ada,” tutupnya. (Zyd)