Tidak Berizin, Satpol PP Pamekasan Tutup  Empat Tempat Karaoke

Maduraterkini.net, Pamekasan – Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi dan TNi Kabupaten Pamekasan, menutup empat tempat karaoke yang diduga  melanggar Peraturan Daerah  (Perda), Kamis (18/08/2022).

Empat tempat itu, tempat karaoke  Hotel Putri jalan Trunojoyo,  King Ivans ,Moga Jaya  dua tempat tersebut berada  di jalan Ronggosukowati, Kolpajung Pamekasan dan  Al Mahera di Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Razia Balap Liar Di Pamekasan, Polisi Amankan 75 Unit Sepeda Motor
Saiful Amin, Kepala Satpol PP Pamekasan mengatakan, pihaknya terpaksa menutup tempat karaoke karena melanggar peraturan daerah nomer 2 tahun 2019 ,  tentang penyelaeggaraan hiburan dan rekreasi, perda nomer 3 tahun 2019 tentang ketertiban umum ketententraman masyarakat dan perda nomer 18 tahun 2019 tentang penyelengaraan penanaman modal.

“Rata – rata tempat tersebut tidak memiliki ijin dan itu jelas melanggar perda, kalau yang di Putri itu bagian dari hotel dan hanya ijin manual,” terang Saiful Amin.

Menurutnya, penutupan dilakukan karena banyak laporan dari masyarakat dan meresahkan, Ia mengaku  masih banyak tempat karaoke  yang tidak berizin, pihaknya tidak segan – segan akan menutup tempat karaoke yang tidak berizin.

“Jika sudah memenui persyaratan maka bisa dibuka lagi, ini kan tidak punya ijin maka kami tutup, tandasnya.(Zyd)