TNI/Polri Siagakan Personil, Antisipasi Aksi Massa Terkait Kenaikan BBM di Kabupaten Sumenep

Maduraterkini.net,Sumenep – Polres Sumenep bersama Kodim 0827 Sumenep menjaga seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) yang mengalami lonjakan jumlah konsumen hingga terjadi antrian panjang, Sabtu (03/09/2022) Siang.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kodim 0827 Sumenep untuk mengerahkan anggota ke SPBU yang terjadi antrian panjang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Terkendala Cuaca Buruk, ABK KLM Cinta Kembar Belum DI Evakuasi
“Sebanyak 12 SPBU yang ada di Kabupaten Sumenep telah dilakukan pengamanan oleh TNI/Polri masing-masing SPBU dijaga oleh 1 orang TNI dan 2 orang Polri. Langkah ini kita lakukan untuk memastikan keamanan SPBU dan para konsumen yang mengantri membeli BBM, seiring dengan terjadinya kenaikan harga BBM,” ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat Kabupaten Sumenep perlu kita jaga keamanannya, supaya jangan panik, jangan ada yang melakukan penimbunan.

Baca Juga :  KKNT UIM Posko 6 Bersama Polsek Galis Sosialisasikan Bahaya Balap Liar
“Kami akan melakukan penjagaan, sosialisasi dan edukasi. Jika ditemukan ada yang melakukan penimbunan BBM akan kami tindak tegas,”tutupnya. (Yd/Lk)