Toko di Pantura Pamekasan Terbakar

Maduraterkini.com, Pamekasan – Sebuah toko milik Siri warga Dusun Duwa’ Pote Desa Dempo Timur Pasean Pamekasan terbakar, Jumat (01/11/2023) sekitar pukul 07.00 WIB. Kebakaran terjadi diduga berasal dari kompor gas yang meledak.

IPTU Sri Sugiarto, kasi Humas Polres Pamekasan mengungkapkan kebakaran terjadi saat istri pemilik toko Zahrotut Thoyyibah (22) sedang memasak dan menggoreng ikan tiba-tiba tabung LPG 3 Kg meledak.

Baca Juga :  Layang-layang Masih Jadi Penyebab Listrik Padam di Wilayah Madura

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“ Saat memasak tabung gas itu meledak dan mengenai BBM eceran yang dijual di depan toko sehingga menyebabkan api semakin besar dan menyebar ke dalam toko,” katanya kepada Jurnalis Karimata, Jumat (01/12/2023) siang.

Melihat kejadian tersebut, Siri dan istrinya langsung mengamankan diri dan pergi keluar toko untuk meminta bantuan warga sekitar. Sehingga warga langsung membantu untuk memadamkan api dan berhasil padam sekitar pukul 08.00 WIB.

Mantan kapolsek Palengaan ini menambahkan setelah petugas menerima laporan kebakaran anggota Polsek Pasean mendatangi dan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Siap-Siap WhatsApp Akan Diblokir Mulai 24 Oktober 2023

“ Untuk penyebab pastinya masih mengumpulkan barang bukti dan mencatat keterangan dari saksi atau korban dan akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja Zahrotut mengalami luka bakar di kaki sebelah kanan.

Adapun kerugian ditaksir mencapai Rp200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah).(Red)