Viral dan Fotonya Ramai Dipasang di Whatsapp, Inilah Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid.

Nasional, Sosial105 Dilihat

Maduraterkini.net,  Probolinggo – Inilah sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang viral fotonya banyak dipasang para pengguna whatsapp saat ini.

Apa yang dilakukan warganet itu merupakan amat dari Habib Muhammad Alex Alhamid.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dikutip dari berbagai sumber menyebutkan Apa yang dilakukan warganet itu merupakan amat dari Habib Muhammad Alex Alhamid.

Dan barangsiapa yang memasang foto Habib Alex Alhamid, konon diyakini akan memiliki mobil baru. Pria paruh baya itu dikenal sebagai pengusaha asal Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :  Polres Sumenep Berhasil Tangkap Begal Bayudara dan Pantat

Habib Muhammad Alex Itu Siapa ?

Pertanyaan diatas mungkin terlintas dikepala sebagian orang setelah membuka sosial media dan menemukan bahwa beliau sedang banyak dibahas.

Nama lengkapnya adalah Habib Muhammad Alex Al Hamid yang dikenal karena doanya yang sangat ampuh dan akan dikabulkan oleh tuhan.

Gelar Habib diberikan memang bukan untuk orang sembarangan sehingga nama beliau memang cukup dikenal dan telah mendapatkan syafaat.

Banyak sekali masyarakat muslim yang percaya bahwa habib ini memiliki doa yang akan dikabulkan sehingga apapun perkataannya akan di ikuti.

Baca Juga :  Kakak Beradik Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam di Pamekasan

Hal tersebut sebenarnya tidak salah, namun apakah hal ini akan menjadi baik juga tidak ada yang tahu karena sekarang ini beliau sedang sangat viral.

Kenapa Beliau Bisa Viral ?

Belakangan ini, nama Habib tersebut sedang banyak dibicarakan karena beliau bara saja mendapatkan mobil karena doanya yang mujarab.

Hal ini lantas membuat pernyataannya kemudian menjadi dipercaya banyak orang bahkan ketika semua orang disuruh untuk memasang fotonya.

Baca Juga :  Dukung Keterampilan Tata Rias, PR Ayunda Hadir dan Berikan Fasilitas Uji kompetensi Rias Makeup Pengantin

Akibatnya, di sosial media sekarang ini sudah banyak yang memasang foto beliau dengan harapan bisa mendapatkan kebaikan dari doanya.

Karena habib mengatakan akan memberikan doa kebaikan kepada siapa saja yang mau memang foto atau membuat story dirinya di sosial media.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya ini hanyalah masalah persepsi dan kepercayaan masing-masing dan bagaimana cara menanggapinya. (*)