Viral Video Lelaki Diamankan Warga, Ternyata Pencuri Alat Mesin PDAM

Kepolisian, Kriminal76 Dilihat

Maduraterkini.net, PAMEKASAN – Sempat Viral di WhatsApp sebuah video memperlihatkan seorang laki-laki diamankan warga di Pamekasan yang diduga melakukan pencurian alat-alat milik PDAM di Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Kota Pamekasan, Minggu (07/08/2022) sore.

AKP Togiman, Kapolsek Kota Pamekasan mengatakan bahwa terduga pencurian berinisial MF (38) merupakan warga Desa Lapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Awalnya dua orang karyawan PDAM saat melintas di sekitar PDAM di Nyalabu Laok Pamekasan melihat kendaraan milik terduga pelaku pencurian dan dihampiri oleh kedua karyawan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Polsek Tamberu Berhasil Amankan Satu Terduga Maling Motor, Satu Lainnya Masih Buron
“MF itu tau kalau ada yang mendekati, sehingga dia berusaha kabur dengan cara melompat dari pagar, sehingga oleh kedua karyawan PDAM meneriaki MF maling,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (08/08/2022) siang.

Mantan Kapolsek Pasean ini menjelaskan, setelah berhasil diamankan oleh warga sekitar, MF diserahkan kepada Kepala Desa dan langsung diserahkan kepada Polsek Kota Pamekasan.

“Beruntung warga tidak main hakim sendiri, dan saat ini terduga pelaku pencurian alat mesin PDAM Pamekasan masih kami lakukan pemeriksaan di Mapolsek Kota Pamekasan, “ Tambahnya.

Sementara barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa satu besi berdiameter kurang lebih 80 CM dan beberapa besi alat di mesin PDAM di Desa Nyalabu Laok, Pamekasan.

“Kami masih koordinasi dengan pihak PDAM Pamekasan untuk menentukan kerugian dan tindakan kedepannya,” jelasnya.

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Karimata mengirimkan sebuah video berdurasi 30 detik mengenai adanya dugaan pencurian alat-alat milik PDAM Pamekasan di Desa Nyalabu Laok, Pamekasan. (YD)