Warga Arjasa Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Maduraterkini.net, Sumenep – Warga Desa Buddhi, Kecamatan Arjasa, Sumenep dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang tidak diketahui identitasnya,di pesisir pantai Saghubing Desa Buddi, Arjasa Sumenep, Rabu (24/08/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

AKP Widiarti Kasi Humas Polres Sumenep bilang, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Mustari yang setiap pagi pergi ke pantai untuk mencari ranting pohon dan bambu kecil untuk dijadikan kayu bakar. Sesampainya di pinggir pantai Saghubing Mustari melihat/menemukan sosok mayat yang tubuhnya sudah tidak lengkap dengan posisi tengkurap.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Asyik Nyabu di Dalam Kamar, Warga Ambunten Digerebek Polsek Sumenep Kota
“Setelah itu Mustari pulang ke rumah kemudian memberitahukan kepada Subairi Kadus Saghubing dan menghubungi Sekdes Buddi Moh. Jerfi,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/08/2022) siang.

Widi melanjutkan, kemudian Moh Jerfi Sekdes Buddi menghubungi Sunanto Kepala Desa  Buddi dan memberitahukan kepada anggota Polsek Kangean.

“Pada pukul 10.00 WIB anggota Polsek Kangean yang dipimpin oleh Bripka Agus Sugeng P bersama anggota Koramil Kangean dan Nakes Puskesmas Arjasa berangkat menuju Desa Buddi Kecamatan Arjasa, dan pukul 12.00 WIB rombongan sampai di rumah Kades Buddi, selanjutnya bergeser ke TKP penemuan mayat selanjutnya melakukan identifikasi terhadap mayat,” jelasnya.

Hasil sementara mayat ditemukan dalam keadaan Tengkurap, berjenis kelamin Laki – Laki, Umur diperkirakan 50 tahun memakai baju koko warna putih dan kaos dalam warna putih ada tulisan “Azasi Hasan Center” celana pendek motif kotak warna biru kombinasi warna merah.

“Hingga kini Identitas tidak diketahui dan masih proses penyelidikan,” tutupnya.

Diketahui Kondisi mayat sudah tidak utuh dan sulit dikenali.(Yd/LK)