Warga Guluk-Guluk Dihebohkan Munculnya Api Misterius di Dalam Rumah

Maduraterkini.net, Sumenep – Warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk Sumenep dihebohkan dengan munculnya percikan api di salah satu rumah warga sajak Selasa (03/10/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa berdasarkan keterangan Hairun (55) pemilik rumah api tersebut tiba-tiba muncul dan membakar berbagai perabot peralatan rumah warga.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Awal mula api yang muncul tiba-tiba membakar taplak meja di ruang tamu, selang beberapa waktu 20-30 menitan percikan api muncul di 6 titik lainnya secara bergantian dan percikan api yang terakhir muncul di dapur mengenai karung yang isinya tumpukan Tongkol Jagung,” jelasnya, Kamis (05/10/2023) pagi.

Baca Juga :  Program Sosial Karimata Selama Bulan Ramadan

Hingga saat belum ada percikan api yang muncul kembali dan sebagian warga masih berjaga-jaga di rumah Hairun untuk antisipasi adanya kemunculan api tersebut.

“Petugas juga telah melaksanakan pengecekan rumah yang Viral di sosial media dan Laporan warga karena muncul percikan api secara tiba-tiba tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB,” tegasnya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumenep Himbau Himbau Sopir Truk Muat Material Melebihi Muatan

Adapun petugas yang datang ke TKP terdiri dari Anggota Polsek Guluk-guluk sebanyak 2 orang, Anggota Koramil Guluk-guluk 2 orang, Pihak Kecamatan Guluk-guluk 2 orang, BPBD Sumenep 3 Personil, Damkar Sumenep 3 Personil dan Kepala Desa Payudan Nangger bersama perangkatnya. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti asal mula pecikan api. (*)