Jalin Kerja Sama Lintas Sektor, Kanim Pamekasan Susun Strategi Peningkatan Pelayanan Publik 

Nasional, Pemerintah1145 Dilihat

MADURATERKINI.COM, PAMEKASAN – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum keimigrasian.

Salah satu langkah awal, Kanim Pamekasan, melakukan koordinasi lintas sektor guna menjalin dan meningkatkan sinergitas. Yaitu, mendatangi Polres Pamekasan, Kodim Pamekasan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, dan Polres Sumenep.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Pamekasan, Alvian Bayu Indra Yudha menyampaikan, koordinasi lintas sektor bagian dari langkah strategis untuk memperkuat sinergitas dalam upaya mewujudkan keamanan wilayah.

Tujuan koordinasi lintas sektor, pihaknya mengaku guna meningkatkan pelayanan publik yang berkaitan dengan keimigrasian di wilayah Madura.

“Kunjungan atau koordinasi yang kami lakukan pada lintas sektor, menjadi langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan publik dan keamanan wilayah,” ujarnya, Minggu (14/7/2024).

Alvian mengakui, koordinasi dilakukan dalam upaya memperkuat kerja sama antar lembaga pemerintah terutama dengan institusi penegakan hukum di wilayah Madura.

Pada giat koordinasi dan kunjungan lintas sektor, pihaknya melibatkan jajaran struktural dan pegawai yang lain dari Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam penegakan hukum keimigrasian dan pelayanan publik,” tegasnya.(*)

Baca Juga :  Akibat Puntung Rokok, Rumpun Bambu Terbakar