Madura United FC Siap Berlaga di AFC Challenge League 2024

Olaharaga28 Dilihat

MADURATERKINI.NET, BANGKALAN – Madura United FC, klub kebanggaan masyarakat Madura, baru saja resmi tergabung dalam Grup E pada ajang bergengsi AFC Challenge League 2024. Drawing grup yang dilaksanakan belum lama ini menempatkan Madura United bersama PKR Svay Rieng dari Kamboja dan SP Falcons dari Mongolia. Pertandingan Grup E ini akan berlangsung di Mongolia pada bulan November mendatang.

AFC Challenge League, yang menjadi ajang kompetisi bagi klub-klub sepak bola dari berbagai negara di Asia, akan menjadi tantangan baru bagi Madura United FC. Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di kompetisi ini, Madura United FC akan membawa nama besar Pulau Madura dan Indonesia di pentas sepak bola Asia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kualitas sepak bola kita di tingkat Asia. Kami memohon doa dari seluruh suporter Madura Bersatu agar Laskar Sapeh Kerrab bisa memberikan penampilan yang maksimal,” ujar Annisa Zhafarina, Direktur Utama PT PBMB.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari para suporter, Madura United FC optimis dapat memberikan hasil yang terbaik di AFC Challenge League 2024.

Pertandingan di Mongolia nanti diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan tim-tim kuat dari Kamboja dan Mongolia. Namun, dengan semangat juang dan strategi yang tepat, Madura United FC siap memberikan perlawanan terbaiknya. (*)