Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polres Sumenep Gelar Pengajian Umum dan Do’a Bersama

Politik36 Dilihat

MADURATERKINI.NET,SUMENEP – Untuk mewujudkan Sumenep yang aman, damai dan kondusif seiring pelaksanaan Operasi Mantap Praja tahun 2024 dalam rangka mensukseskan gelaran pengamanan pilkada serentak di Kabupaten Sumenep yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024. Polres Sumenep adakan acara pengajian umum dan do’a bersama bertempat di halaman Mapolres Sumenep. Sabtu (24/8/2024).

Pengajian umum yang dihadiri masyarakat Sumenep dan segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep yang dihadiri penceramah kondang yang sudah tidak asing ditengah masyarakat Indonesia DR. H. Arrazi Hasyim.,L.C.,S.FIL.I.,M.A.HUM, Gus Faunzan Zaini, Gus Khoirun Zaini diiringi majelis sholawat At Taufik dari Kabupaten Sampang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolres Sumanep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya jalannya acara, utamanya para masyarakat Sumenep yang telah hadir mengikuti majelis sholawat pengajian umum dan do’a bersama demi terciptanya Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024.

Selanjutnya Kapolres Sumenep mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berdo’a bersama dan bersinergi ikut mengawal untuk mensukseskan Operasi Mantap Praja tahun 2024 agar gelaran pilkada Kabupaten Sumenep sukses dengan sempurna.

Diakhir sambutannya Kapolres Sumenep juga mengajak ribuan masyarakat jama’ah majelis sholawat untuk khusuk dalam mendengarkan ceramah kerohanian yang disampaikan oleh DR. H. Arrazi Hasyim.,L.C.,S.FIL.I.,M.A.HUM agar bisa diamalkan dan diimplementasikan dalam kehidupan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Terindikasi Kecurangan Pemilu, Ketua PPS 2 Kali Mangkir Dari Panggilan Bawaslu Pamekasan