PLN Berhasil Pulihkan 1 Titik Gangguan

MADURATERKINI.NET, PAMEKASAN – PLN Mengerahkan sebanyak 262 personel dilengkapi dengan peralatan canggih serta percepatan eksekusi pemulihan gangguan di titik sambung joint pit (JP) 17 sisi Bangkalan telah selesai dikerjakan. Saat ini, personel tengah melakukan pekerjaan perbaikan gangguan di JP 5 sisi Surabaya.

Manager PLN UP3 Pamekasan, Feri Asmoro mengatakan, meskipun cuaca hujan PLN tetap mengoptimalkan penanganan gangguan selama 24 jam dengan metode shift (bergantian) agar masyarakat Madura dapat menikmati listrik seperti sedia kala sesegera mungkin.

Baca Juga :  Kapolres  Sumenep Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Setelah titik gangguan selesai dikerjakan, lanjutnya, tahap berikutnya adalah uji coba pemberian tegangan (energize) kemudian dilakukan pembebanan bertahap.

“Kami berharap pelanggan tetap bersabar dan jika terdapat gangguan kelistrikan dapat menyampaikan melalui aplikasi PLN Mobile,” terang Feri.

Dukungan atas upaya pemulihan gangguan yang dilakukan PLN, PLT Bupati Bangkalan, Mohni mengimbau masyarakat untuk bersabar dan terus memberi dukungan.

Baca Juga :  DPRD Pamekasan Siap Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM

“Pada dasarnya kami dan segenap masyarakat Bangkalan memahami manajemen beban yang terjadi saat ini merupakan dampak akibat gangguan, dan gangguan ini tengah ditangani oleh tim PLN. Kepada teknisi yang ada di lapangan agar terus semangat dan bekerja sebaik-baiknya supaya dapat menyelesaikan gangguan ini segera. Kepada tokoh masyarakat dan masyarakat secara luas pun agar dapat memahami kondisi ini, mohon bersabar dan terus berikan dukungan,” Paparnya. (ADM)