Kapolres Sumenep Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023

MADURATERKINI.NET, SUMENEP – Polres Sumenep menggelar upacara peringatan Ke-115  Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Senin (22/05/2023) Pagi.

AKBP Edo Satya Kentriko, Kapolres Sumenep saat membacakan Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika menyampaikan bahwa kemerdekaan telah diraih, sehingga barisan perjuangan harus tetap rapat, erat dan terus maju bergerak dalam mengobarkan api semangat untuk bangkit demi mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang,” jelasnya, Senin (22/05/2023) pagi.

Baca Juga :  Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul Pamekasan Siap Sambut Natal 2023, Ada 350 Jamaat Akan Hadir

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Menurutnya, Hari Kebangkitan Nasional juga harus dimaknai dengan perjuangan bersama Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian hingga geopolitik sekalipun.

Baca Juga :  Jelang HUT RI Ke-77 Polsek Banyuates Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

“Kita ingin bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, Belajar Bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” tutupnya. (*)