Aliansi BEM Sumenep Gelar Demontrasi Suarakan Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Maduraterkini.net, Sumenep – Ratusan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumenep, menggelar unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) di depan kantor DPRD Sumenep, Selasa (06/09/2022).

Moh. Naufal Abror, Koordinator Umum Aksi BEM Sumenep menjelaskan bahwa aksi demontrasi dilakukan di dua titik diantaranya di Kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep dan Kantor DPRD Pamekasan untuk melakukan penolakan kenaikan harga BBM.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Dukung Keterampilan Tata Rias, PR Ayunda Hadir dan Berikan Fasilitas Uji kompetensi Rias Makeup Pengantin
“Kami menolak tegas kenaikan harga BBM karena kenaikan bahan pokok juga terdampak, jangan sampai Kabupaten Sumenep menjadi kabupaten termiskin,” jelasnya, Selasa (06/09/2022).

Ia juga meninta DPRD Sumenep untuk segera mengimkan surat tuntutan penolakan kenaikan harga BBM yang sudah resmi dinaikan oleh Pemerintah.

“Sebenarnya mereka juga terdampak, yang jelas jika BBM belum turun kami akan turun lagi dengan massa yang lebih banyak lagi,” tambahnya.

Baca Juga :  Resmi! UMK 2024 di Pamekasan Naik 4.1 Persen
Sementara itu, Abdul Hamid Ali Munir Ketua DPRD Sumenep berjanji akan mangkawal dan mendukung sepenuhnya yang menjadi tuntutan Mahasiswa dan turut menolak kenaikan kenaikan harga BBM.

“Sebanarnya ini kebijakan dari Pusat, kami akan mengkawal dari apa yang menjadi tuntutan mahasiswa karena sangat memprihatinkan masyarakat,” tutupnya. (YL/Adm)