HUT TNI Ke-78, Polres Sumenep Berikan Surprise Ke Kodim 0827/Sumenep 

Maduraterkini.net, Sumenep– Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor Sumenep memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko., S.H., S.I.K.,M.H didampingi para PJU Polres Sumenep, Kamis (05/10/2023)

Baca Juga :  Polsek Larangan Pamekasan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolres AKBP Edo Satya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada Bapak Dandim 0827/Sumenep dalam HUT TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres AKBP Edo Satya, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Sumenep saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Sumenep ke koramil yang ada di wilayah masing-masing,” terangnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Polantas Ke-67, Satlantas Polres Sumenep Lakukan Bakti Sosial ke Korban Laka

Kapolres AKBP Edo Satya juga menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Sumenep beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Sumenep bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0827/Sumenep dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

Baca Juga :  Warga Karduluk Gelar Hotmil Qur'an Serentak, Jelang Haul K.H Baharudin Tobroni

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” tegasnya.

Selain itu, kata Dandim Donny semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang. (*)