Jaga Kekompakan dan Doa Bersama, Radio Permata FM Gelar Rokat.

Maduraterkini.net, Sumenep – Guna menyambung tali silaturrahmi antar Kru Radio dan doa bersama, Radio Permata FM mengadakan Rokat dan doa bersama, Selasa (23/08/2022) Malam.

Kegiatan Rokat sudah menjadi ageda tiap tahun sekaligus doa bersama agar para kru selalu diberikan kesehatan dan Radio Permata FM semakin jaya kedepannya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Zubairi, Penasehat Radio Permata FM mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk saling mendoakan dan melakukan evaluasi kepada masing- masing kru radio.

Baca Juga :  Ciptakan Pariwisata yang Terintegrasi, LPPM UTM Gelar FGD
“Kalau rokat Radio tiap tahun dilakukan, selain itu kami lakukan rapat evaluasi antar kru tiap bulan dirumah masing-masing untuk mengetahui kesiapan dan kekompakan,” jelasnya.

Sebelum rokat radio dimulai diawali dengan pembacaan surat yasin dan tahlil bersama.

Sementara mas K-conk Permata wakil Direktur Radio Permata FM menjelaskan selama rapat evaluasi antar kru tidak ditemukan kendala dalam siaran.

“Alhamdulillah selama ini teman-teman kru kompak semua dalam dunia siaran,” jelasnya.

Disisi lain, mas Abeng Permata Direktur radio Permata FM sebelum mengakhiri pertemuan berpesan agar semua kru tetap Radio akur dan tetap menjaga kekompakan sesama kru.

Diketahui bahwa Radio Permata Fm mengudara di Frequensi 99.0 Mhz yang beralamat di Kantor Desa Aeng Panas Pragaan Sumenep atau anda bisa simak siaran Radio Permata Fm melaui aplikasi Permata FM yang bisa di Download di Play Store di pada link berikut :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.streamy.app7721pmt. (Zyd)