Polsek Tamberu Berhasil Amankan Satu Terduga Maling Motor, Satu Lainnya Masih Buron

Maduraterkini.com, Pamekasan – Pencurian Sepeda Motor Honda Vario 125 tahun 2015 nopol L 4601 VJ terjadi di Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

IPTU Sri Sugiarto, S.H, Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan, sekira pukul 01.30 WIB korban bernama Musirah diberitahu oleh Mustahi yang sedang memberi makan sapi bahwa sepeda motor korban yang diparkir di garasi rumah telah dicuri.

Baca Juga :  Polres Sumenep Berhasil Tangkap Begal Bayudara dan Pantat

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kemudian datang warga lain bernama Mustaji memberitahu bahwa dirinya bersama warga telah menangkap salah satu pelaku pencurian yang kemudian diserahkan ke kantor Polsek Tamberu.

“Polsek Tamberu telah menyerahkan ke Polres Pamekasan, Jumat (22/12/2023) malam,” ujarnya, Sabtu (23/12/2023).

Ia menyampaikan, setelah dilakukan interogasi di Polsek Tamberu, terduga pelaku pencurian sepeda motor MK mengaku bersama rekannya berinisial S.

Baca Juga :  Pemerintah Pastikan Tidak Ada Penghapusan Daya 450 VA

“Salah satu pelaku lainnya melarikan diri, dan hasil interogasi anggota Polsek Tamberu, MK mengaku dia dan temannya berinisial S sama-sama dari Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Di tempat lain Kapolsek Tamberu Iptu Syaiful Bahri mengatakan bahwa Penyidik Polsek Tamberu segera menindaklanjuti adanya kejadian tersebut.

Baca Juga :  Sempat Hilang Kontak, KM Cinta Kembar Ditemukan Terombang Ambing

“Anggota kami segera melakukan langkah langkah penyelidikan untuk menindaklanjuti adanya penyerahan tersangka, dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan dan mengamankan barang bukti serta memeriksa beberapa saksi,” pungkasnya. (Ziyad/Icr)