Demi Keselamatan Pengendara lain, Satlantas Minta Truk Muatan Sirtu di Tutup

Kepolisian, Sosial125 Dilihat

Maduraterkini.net, PAMEKASAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan melakukan sosialisai kepada para Driver dumptruk dengan bak terbuka saat mengangkut material Sirtu, Selasa (09/08/2022) Pagi.

Iptu Achmad Damhuri SH Kanit Kamsel Satlantas Polres Pamekasan mengatatan bahwa pihaknya beserta annggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pamekasan memberikan sosialisasi kepada pengemud Dump truck tentang keselamatan berlalu lintas dijalan dan larangan membawa muatan odol, larangan melintas dijalan yang ada rambu-rambu larangan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Tekan Harga Beras, Pemkab Pamekasan Gelar Operasi Pasar
“Kami juga meminta kepada para Sopir untuk menutup muatan pasir/ material karena dapat membahayakan pengemudi lainnya jika material jatuh atau tertiup angin,” jelasnya, Selasa (09/08/2022) Siang.

Pada kegiatan sosialisasi yang di langsungkan di Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan Pamekasan diikuti oleh sekitar 30 sopir Dump truk yang sering melakukan akrifitas di Kecamatan Palengaan Pamekasan.

“Ini masih tahap sosialisasi dulu, nanti setelah sosialisasi akan dilakukan penindakan teguran dan penilangan,” tutupnya. (Yd)