KKNT UIM Posko 6 Bersama Polsek Galis Sosialisasikan Bahaya Balap Liar

Maduraterkini.net, Pamekasan – Balap Liar (Bali) dengan menggunakan knalpot brong sudah biasa dilakukan oleh para anak muda masa kini.

Bripka Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas Desa Pandan, Kecamatan Galis, Pamekasan melakukan pemantauan dan sosialisasi kepada para pemuda untuk menghindari berkendara (Bali) Balap liar menggunakan knalpot blong brong utamanya di Desa Pandan, Galis Pamekasan, Jumat (12/08/2022 ) Sore.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  Biaya Haji 2024 Resmi Ditetapkan Rp56 Juta Per Jemaah, Kemenag Pamekasan Tunggu KMA
“Polsek Galis Pamekasan secara bertahap rutin melaksanakan patroli mengantisipasi kejadian balap liar dan sering melakukan pemantauan kepada remaja di Desa Pandan untuk menghindari balap liar dan knalpot blong, karena itu akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” katanya, Jumat (12/08/2022).

Menurutnya, pemantauan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar dan knalpot brong serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan masyarakat.

“Ada yang pernah kita bawa ke Polsek saat adanya Balap Liar (Bali) balap liar di Desa Pandan, Galis Pamekasan,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada para remaja tidak berkumpul sampai larut malam.

“Kami sudah meperingatkan bahwa jam 17. 00 WIB tempat tongkrongan para remaja harus kosong,” tutupnya. (Hosen/Zyd)