Karang Taruna Pemuda Berkarya Menggelar Penutupan HUT ke- 77 Kemerdekaan RI

PenutupanMaduraterkini.net, Pamekasan – Kegiatan penutupan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Karang Taruna Pemuda Berkarya, Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan telah menggelar berbagai lomba dan meriahkan masyarakat Pandan, Sabtu (27/08/2022) malam.

Imam, Ketua pemuda (Karta) Karang Taruna merasa senang sekali dengan berlangsungnya acara hari kemerdekaan Ke 77 tahun RI.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :  BMKG Juanda Minta Warga Jatim Waspada Cuaca Ekstrem Sepekan Kedepan
“Diharapkan bisa menumbuhkan rasa semangat, kekompakkan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan di masyarakat sehingga mendukung kemajuan Desa Pandan,”jelasnya.

Sementara, Hariyanto Kades Pandan, Galis Pamekasan juga mengaku senang desanya bisa kembali mengadakan lomba Agustusan pertama semenjak ada pandemi tidak bisa mengadakannya dan alhamdulillah pada malam ini bisa terlaksanakan.

“Saya ikut senang melihat masyarakat semangat mengikuti lomba, apalagi pemenang yang mendapatkan hadiah adalah orang yang tepat, semoga ke depannya bisa  mengadakan lomba-lomba lainnya yang lebih bermanfaat dan memajukan nama desa panda,” pungkasnya.

Pada Penutupan acara HUT RI yang ke 77 ini juga dihadiri langsung oleh Bripka Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas Desa Pandan dan KKNT (UIM) universitas Islam Madura. (Zyd/Hsn)